Buat yang sering melewati bilangan Dipatiukur mungkin sudah nggak asing lagi dengan Bakmi Jowo DU67. Itu lho, yang letaknya di belokan menuju jalan Multatuli.

Nah, ternyata, selain tempatnya yang diperbaharui, ada hal baru juga yang disajikan di sana.

Yep, mulai saat ini kita bisa makan bakmi sambil nyruput kopi!

Kopi Multatuli

Kopi nya sendiri sebenarnya berbeda kepemilikan dengan Bakmi Jowo , namun berjualan dalam satu lokasi untuk saling melengkapi ~~

“Karena dekat dengan kampus, kami mencoba menyediakan kopi juga di sini,” kata Christian, sang empunya Kopi Multatuli.

Yang istimewa adalah, Kopi Multatuli ini sedang ngadain promo kopi gratis hingga kurang lebih sebulan ke depan!

“Tinggal datang ke sini, bawa banyak teman untuk gratis kopi,” jelasnya.

Wuih!

Yang gratis yang gratis

Dengan modal ‘hasrat nongkrong’ doang, kita udah bisa nyicipin sajian kopi espresso, Americano, dan beragam kopi milk-based seperti cappuccino dan latte.

Biji kopinya juga di-blend khusus untuk meyesuaikan rasa dengan menu bakminya lho.

“Kita pakai kopi dari Jawa Barat dan Temanggung, disesuaikan dengan selera pasar Bakmi Jowo sehingga ketika dipasangkan dengan menu di sini tidak bertabrakan,” ujarnya.

Gimana dengan suasana tempatnya?

Sejauh pengamatan penulis nih, lumayan pewe kok. Meskipun layout-nya tidak menyerupai kedai kopi kekinian pada umumnya di Bandung (karena emang dasarnya warung bakmi juga sih), tempatnya pas banget buat makan dan ngopi. Pasca direnovasi tempatnya memang terasa lebih nyaman dan lapang.

Penulis suka banget sama keramik batik di lantai nya hehe

Sambil nyruput kopi Jabar-Temanggung, ada sayup-sayup musik Jawa juga yang diputar.

Joss~

 

 

Foto & Teks : Khansa