Alas Duduk Pencegah Kecelakaan Maut

Alas Duduk Pencegah Kecelakaan Maut

  obat ngantuk yang mujarab apa ya? Tidur! Ya eta sih udah pasti. Maksudnya, ketika ngantuk tapi kita dalam posisi yang nggak boleh tidur, salah satunya menyetir, harus gimana? Di Indonesia, tingkat kecelakaan lalu lintas tertinggi disebabkan oleh rasa kantuk....
Kanazawa Ice Cream, Si Cute yang Tak Gampang Meleleh

Kanazawa Ice Cream, Si Cute yang Tak Gampang Meleleh

Saat rezeki berlebih dan tiba-tiba pengen jadi orang baek, Dul membelikan 5 eskrim untuk teman-teman kosannya. Eh ternyata cuaca lagi panas banget. Sampai di kosan, apa daya es sudah menjadi air. Hati Dul pun ikut meluber di lantai. Hehe, kisah itu hanya kisah fiksi...
Asyiknya Belajar Tools Baru “Java Spring” dari Lightbulbtech

Asyiknya Belajar Tools Baru “Java Spring” dari Lightbulbtech

Ada yang gress nih dari konsultan IT Lightbulbtec Bandung. Pelatihan untuk memperkenalkan tools pemrograman baru, Java Spring. Buat yang suka kepo-kepo sama computer dan IT, boleh deh cek acara-acaranya LightBulb. LightBulb sebagai konsultan IT mulai mengadakan...
Kenal Lebih Dekat Imam Moeda Masjid ITB: Syihabuddin

Kenal Lebih Dekat Imam Moeda Masjid ITB: Syihabuddin

Tarawih di masjidmu berapa rakaat? Ada yang delapan ada yang 20 ya. Bacaan imamnya pun macem-macem, ada yang ngebut, ada yang mendayu-dayu. Nah untuk di masjid Salman, bacaan surat di tarawih tergantung pas. Tidak puanjang banget, tidak ngebut juga. Beberapa imam di...